Tuesday, December 22, 2015

Obat sakit gigi manjur selain ponstan

Obat sakit gigi manjur selain ponstan

Sakit gigi adalah sakit yang paling tidak enak , bahkan sakit gigi katanya merupakan sakit yang nomor 2 selain patah hati , jadi menurut lagu lagu tempoe doeloe , patah hati adalah sakit yang nomor satu , sedangkan sakit gigi yang nomor dua . Bagaimana dengan sakit waktu melahirkan kira kira nomor berapa kadar sakitnya . Maaf sekali saya belum bisa menjawab karena saya belum pernah mengalaminya dan kayaknya kog tidak akan mengalaminya . Untuk patah hati saya pernah mengalaminya 2 atau tiga kali saya agak lupa. Cinta pertama saya namanya xxx Lang gadis cantik berkulit putih yang mulus , pokoknya cantik , pertama kali ketemu saya sudah tidak bisa berkata kata , sepertinya cinta pandangan pertama , tapi waktu itu saya kelas satu sma belum berani mengungkapkan perasaan saya , ah sedihnya. Untuk cinta yang kedua namanya xxxxxxx xxxi , gadis muslim yang taat , wajahnya biasa biasa saja tapi manis imut imut , tapi selalu berpenampilan rapi dan sifatnya agak misterius membuat saya semakin ingin mendekat , sayang sekali ketika saya mendekat dia menjauh , ketika saya coba dekat lagi , dia semakin tak terlihat . Cinta ketiga saya .. ah sudahlah , mau nulis cinta apa sakit gigi. Untuk sakit gigi sangat sering karena gigi saya sudah hilang dicabut kira kira tinggal 2/3 saja .

Obat sakit gigi manjur selain ponstan
Obat sakit gigi manjur selain ponstan

Kembali ke pokok masalah , tentang obat sakit gigi yang manjur selain ponstan > . Pengalaman saya dimulai ketika saya salit gigi beberapa waktu yang lalu . Yang namanya sakit gigi ya seperti itu sakit sekali , terus saya ke apotik akan membeli obat yang bernama ponstan . Tapi yang punya apotik bilang ponstant nya habis , kalau mau ada obat yang mirip dengan ponstad harganya murah, gayung pun bersambut harganya murah sekali 10 butir atu satu strip harganya cuma 5000 rupiah , berlipat lipat kali lebih murah dari ponstan. Tapi sekali minum cukup manjur , ya mirip mirip ponstan bisa sembuh juga .

Obatnya namanya Omestan 500

Kalau anda membeli obatnya sih tertulis dengan resep dokter , tapi waktu itu saya beli tanpa resep bisa  , tapi kalau obat saya gak berani kasih petuah ini dan itu , membeli atau tidak itu adalah keinginan anda ,karena takut salah , ini saya hanya cerita tentang pengalaman saya saja , jadi resiko ditanggung penumpang.

Demikian tulisan saya tentang obat sakit gigi manjur selain ponstan , semoga bermanfaat .

kw : obat sakit gigi alami , obat sakit gigi herbal , obat sakit gigi berlubang , obat sakit gigi yang ampuh , obat sakit gigi darurat , obat gusi bengkak , obat sakit gigi tradisional .

Obat sakit gigi manjur selain ponstan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment